lagi lagi…

Sampel kedua kami cek di bulan Oktober. Sedikit berbagi tentang hasil sample pertama bulan September khususnya di grid T13 yang kami harapkan mendapat gambar harimau, well, kami sedang tidak beruntung. Pada kedua film tidak terdapat gambar harimau. Gambar satwa yang kami dapatkan dari kedua film tersebut adalah tapir, kijang dan landak. Better luck next time we surely hope.

hilang lagiBulan ini Oktober, kembali dua unit kamera intai kami hilang dicuri. Saat tiba di lokasi kamera, serta merta fendy berteriak, “Cik….., kameranya hilang lagi !!” Belum lagi hilang kekesalan Fendy dan Cik Aman karena pada bulan yang lalu kamera yang dipasangnya hilang, sekarang ditambah lagi dengan hilangnya kamera pada grid Q10.

Lagi-lagi Fendy bersama Cik.aman termenung, berusaha menghadapi kenyataan kamera yang dipasang beberapa bulan yang lalu telah lenyap dicuri orang.

Sedangkan Kusdianto dan Ramli menemukan kejadian lain pada kamera yang mereka cek. Mereka menemukan dua unit kamera yang dipasang pada grid S10 telah dirusak gajah. Batang kayu yang digunakan untuk memasang kamera telah tumbang, box kameranya hancur, serta kamera poketnya hilang entah kemana.

“ Bang……, kameranya hancur dan poketnya hilang..” kata kusdianto tanpa semangat ke Ramli.

Kami berdua lalu mencoba mengumpulkan sisa-sisa kamera yang dihancurkan gajah tersebut dan terus berusaha mencari kamera poketnya di semak-semak yang ada di sekitar lokasi kamera, terutama pada tumbuhan pakis resam. Akhirnya kami menemukan poket kamera setelah dilakukan pencarian selama 30 menit. Kami sangat bersyukur, kondisi poket masih bagus dan filmnya tidak rusak.

remuk redam

finding the camera!

enjoy the adventure

save the tiger

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s