pembelaan tersangka ditolak hakim, kasus harimau terus maju ke persidangan berikutnya

temans,

hari ini kita semua mendapat berita bagus. kasus pembunuhan harimau di kabupaten INHIL yang telah melalui persidangan pertama dan kedua, hari ini mendengarkan pembelaan dari tersangka pelaku. pembelaan mereka ditolak hakim dan persidangan dilanjutkan ke tahap berikutnya. semoga di akhir persidangan nanti, pelaku dapat dijerat hukuman yang pantas mereka dapatkan . semoga ini menjadi awal dari kemajuan penegakan hukum atas kejahatan terhadap satwa liar. apreasiasi kepada teman-teman di tim tpu, kslh riau dan teman-teman lain yang telah turut mengawal sidang ini. lanjutkan perjuangan!!.

Riau Pos 28 Juli 2009-Putusan Sela Kasus Harimau
Riau Mandiri 28 Juli 09-Putusan Sela Kasus Harimau

3 thoughts on “pembelaan tersangka ditolak hakim, kasus harimau terus maju ke persidangan berikutnya

  1. bagus…terus berjuang Pak Hakim, kalo perlu bekuk juga pengepulnya sama oknum orang dalam kalo emang ada dan terbukti. bahkan kalo perlu kasih hukuman yang jauh lebih berat!!
    semangat!!

  2. siip. terima kasih dukungannya. kalau gitu skalian tunjukkan dukungan bro untuk kasus ini.
    [Persidangan kasus kematian tiga ekor harimau sumatera di Inhil bulan Februari lalu sedang dalam proses persidangan. Pada siding pembacaaan putusan sela Senin lali, majelis hakim menolak permintaan pembela terdakwa yg menyatakan dakwaan jaksa penuntut umum atas kasus ini tidak jelas dan tidak memenuhi syarat2. Dengan putusan tersebut, proses sidang akan berlanjut terus. Kita (WWF) bersama dengan KSLH (gabungan mapala) mengeluarkan petisi yang menghimbau public untuk mendukung hakim menegakkan hukum dengan baik pd kasus ini dan memberikan hukuman maksimal kepada pelaku oleh karena itu dukungan rekan sekalian untuk petisi ini (spt terlampir dibawah) sangat diharapkan. Dukungan disampaikan melalui email ke KSLH_RIAU@yahoo.co.id dengan cara ketik: DUKUNG PETISI spasi Nama spasi Komentar (optional).]

  3. mantap………sepertinya perlu lebih di tanamkan dalam marwah hakim yang memberi kputusan agar lebih profesional dalam menanggapi kasus ini.usaha kita smua adalah mengajak seluruh lapisan masyarakat dalam memberikan dukungan dan untuk lebih merespon masalah tentang lingkungan dan hidupan liar(satwa lindung)ok BRO…….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s