WWF – Year of Tiger 2010

dalam rangka kampanye tahun harimau Year of Tiger 2010, berikut beberapa wallpaper yang bisa diunduh secara bebas dan gratis.  bisa sebagai koleksi pribadi, tapi akan jauh lebih bermanfaat  jika wallpapernya digunakan sebagai bahan untuk menularkan semangat dan kepedulian menyelamatkan harimau sumatra di momen tahun harimau 2010 kepada kerabat, kawan, dan komunitas.

untuk belajar tentang harimau dan mengatahui kenapa harimau penting untuk dilindungi dan diselamatkan dari kepunahan, silakan mengunjungi situs ini:

http://wwf.panda.org/what_we_do/endangered_species/tigers/

untuk menjadi  SAHABAT HARIMAU: http://www.wwf.or.id/cara_anda_membantu/bertindak_sekarang_juga/sahabatharimau/

dan koleksi asli wallpaper bisa diunduh di:

http://wwf.worldwildlife.org/site/PageServer?pagename=Year_of_Tiger_Downloads

 

TIGER YOUTH AMBASSADOR

Pada tanggal 19 November 2010 lalu, International Youth Tiger Forum (Youth Tiger Summit) resmi dibuka oleh Gubernur Provinsi Primorsky, Russia. Upacara pembukaan Youth Tiger Summit yang diadakan di State University of Economy & Service, Vladivostok ini juga dihadiri oleh konsulat jendral beberapa negara seperti India dan Vietnam, juga Direktur Eksekutif WWF-Russia, Igor Chestin.

Two Tiger Ambassador Indonesia

 

Masyarakat kota Vladivostok ikut menyambut meriah para delegasi Youth Tiger Summit dibuktikan dengan menyediakan ‘prasasti’ di Pelabuhan Vladivostok untuk seluruh negara kawasan harimau. Setiap Negara – termasuk Indonesia – mendapatkan 1 prasasti di lantai pelabuhan, mirip seperti ‘Hall of Fame’ – nya Hollywood.

Tiger Print Indonesia

 

Amalia dan Lely, tiger ambassador WWF-ID, dalam waktu dua hari sudah jadi peserta favorit di sini karena selalu cuek dan tampil oke dengan topi harimaunya. Mereka sampai kewalahan melayani permintaan wawancara televisi lokal dan federal/nasional cuma gara-gara mereka emang eye-catching banget! Teman-teman WWF-Russia sampai berterima kasih karena gara-gara delegasi Indonesia, acaranya jadi hidup banget dan media senang banget liat dua anak bertopi harimau ini jalan-jalan kesana kemari. Hehehe… siapa dulu yang ngajarin…😛 Tapi ya akibatnya gigi pun jadi ikutan dingin karena harus senyum pepsoden terus (pendampingnya juga ikutan kena getahnya).

TV Interview to Indonesian Delegates

Amalia Anindia dan Lely Puspitasari mewakili Indonesia dalam pemasangan prasasti tersebut. Mereka merasa bangga sekali bisa menjadi saksi mata peristiwa ini. Vladivostok adalah ibukota Provinsi Primorsky yang juga merupakan ‘rumah’ salah satu sub-species harimau yaitu harimau amur/Siberia. Dengan adanya prasasti ini di Vladivostok, diharapkan bisa menjadi tanda bahwa 6 sub-species yang masih ada di 13 negara dapat terus diingat oleh masyarakat luas dan dapat terus dilestarikan.

All Tiger Ambassador

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s